Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Cha Eun Woo Mengaku Gila Kerja dan Ungkap Perasaan atas Pencapaian ASTRO

15 September 2021 14:00 | 707 hits

DREAMERS.ID - Cha Eun Woo ASTRO tampil karismatik dalam pemotretan terbarunya untuk majalah Harper’s Bazaar. Sebagai duta Burberry, ia membuat semua anggota staf di lokasi syuting terkesan dengan penampilannya yang memukau dan sikap sopan sepanjang pemotretan meskipun panas menyengat.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Cha Eun Woo berbicara tentang usianya saat ini. Dia berbagi, “Baru tahun lalu, aku berpikir bahwa aku ingin segera berusia 30 tahun. Namun, sekarang aku pikir 25 juga bagus. Itu karena momen saat ini tidak akan pernah kembali lagi.”

Idola dan aktor ini berkomentar bahwa keserakahannya untuk bekerja adalah titik fokusnya. Dia menjelaskan, “Keserakahanku untuk bekerja lebih besar dari orang lain. Sejujurnya, ada kalanya aku merasa tersesat, atau aku merasa tidak bisa melihat dengan baik di depanku.”

“Ketika aku seperti itu, aku membayangkan dan melukis masa depanku, dan ketika aku menemukan hal-hal yang ingin aku lakukan satu per satu, aku mulai bertanya-tanya kapan aku bahkan memikirkan hal-hal seperti itu.”

Baca juga: Film Decibel Rilis Foto Lee Jong Suk, Kim Rae Won dan Cha Eun Woo

“Aku merasa bahwa mengelola pikiran dan emosiku sangat penting. Itu sebabnya aku lebih berpikir tentang membuat keputusan dan berkonsentrasi. Dengan kata lain, aku bolak-balik.”

Cha Eun Woo juga berbicara tentang promosinya untuk ‘After Midnight’, yang memberikan kemenangan pertama ASTRO di stasiun penyiaran publik. Dia berbagi, “Itu adalah promosi di mana aku memiliki emosi bergantian antara merasa bangga dan pahit.”

“Aku menyadari lagi, 'Pengalaman kami selama bertahun-tahun telah sampai sejauh ini'. Perasaanku campur aduk ketika kami mencapai tempat pertama, yang sangat aku harapkan. Aku senang, tetapi aku tidak ingin menunjukkan bahwa aku menyukainya.”

“Kami memenangkan hadiah enam tahun setelah debut kami, di mana kami mendapatkan banyak rekan junior. Aku ingin terlihat sedikit bermartabat. Sejujurnya, aku sangat senang di dalam hati.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
16 Oktober 2021 11:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Oktober 2021 11:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio