Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Min Jae Bicara Soal Chemistry dan Julukan ‘Jin-Li Couple’ dengan Park Gyu Young

15 September 2021 15:00 | 574 hits

DREAMERS.ID - Kim Min Jae berbicara tentang chemistry-nya dengan Park Gyu Young, yang menjadi lawan mainnya dalam drama baru KBS ‘Dali and Cocky Prince’. Kedua aktor ini bahkan sudah mendapat julukan ‘Jin-Li Couple’ dari penggemarnya.

Dalam kesempatan wawancara jelang penayang perdana drama pada 22 September mendatang, Kim Min Jae menyatakan, “Pada awalnya, kami fokus pada pertemuan sebagai Jin Mu Hak dan Kim Dal Li sebagai lawan Kim Min Jae dan Park Gyu Young.”

“Setelah waktu berlalu dan kami jatuh ke dalam karakter kami, aku pikir kami dapat berakting secara alami. Aku tidak tahu apakah itu sebabnya, tetapi kami dapat dengan nyaman berbagi ide dan menikmati syuting sambil mencoba berbagai improvisasi tergantung pada situasinya,” imbuhnya.

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

Kim Min Jae menambahkan, “Aku juga berpikir nama pasangan terbaik adalah yang diberikan kepada kami oleh penggemar kami. Aku suka julukan 'Jin-Li couple'.”

Ketika ditanya drama seperti apa yang dia harap akan dikenang sebagai ‘Dali and Cocky Prince’, Kim Min Jae menjawab, “Aku harap ini diingat sebagai drama yang bebas stres dan menyenangkan yang memberi Anda berbagai jenis tawa melalui energi positifnya. ”

Terakhir, ia berkomentar kepada pemirsa, “Aku harap Anda senang menonton drama ini. Tolong nantikan ‘Dali and Cocky Prince’ kami dan beri kami banyak cinta.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio