Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Saling Puji dan Pamer Chemistry

15 September 2021 10:00 | 505 hits

DREAMERS.ID - Pada Selasa (14/9), tim produksi drama Yumi's Cells menggelar acara jumpa pers jelang penayangannya akhir pekan ini. Kedua pemain utama yakni Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun hadir dan membicarakan tentang kesan bekerja sama.

Ahn Bo Hyun berkomentar, “Merupakan suatu kehormatan untuk dapat bekerja dengan [Kim Go Eun]. Ketika aku pertama kali bertemu dengannya, dia bukan Yumi. Tak satu pun dari kami yang sepenuhnya siap [dalam hal penampilan kami] pada pembacaan naskah pertama kami."

"Tetapi ketika kami bertemu lagi di lokasi syuting, dia muncul kembali sebagai Yumi. Aku merasa seperti dia baru saja keluar dari webtoon. Dia tampak seperti Yumi yang asli," paparnya seraya menyatakan bahwa Kim Go Eun sangat mirip dengan karakternya.

Kim Go Eun juga membagikan kesannya syuting bareng Ahn Bo Hyun, “Aku bertemu Ahn Bo Hyun untuk pertama kalinya melalui drama ini, dan dia sudah berubah menjadi Woong,” katanya. “Ahn Bo Hyun adalah Woong sendiri. Aku sangat menyukai itu.”

Baca juga: Bagian Terbaik Drama Yumi's Cells Favorit Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun

Ahn Bo Hyun juga memuji Kim Go Eun dengan berbagi, “Aku tidak tahu dia begitu ramah. Aku pikir dia hanya imut, tetapi setelah bertemu dengannya di kehidupan nyata, dia ternyata sangat ramah, dan dia juga sangat memperhatikan lawan mainnya dan suasana di lokasi syuting.”

Terkait chemistry untuk dramanya, Kim Go Eun menuturkan, “Pengalaman ku memerankan romansa dalam peran sebelumnya sangat membantu. Aku pikir aku banyak menggunakan pengalaman itu saat syuting drama ini."

"Ini adalah romansa yang realistis dan relatable, dan yang aku inginkan secara pribadi di atas segalanya adalah menggambarkannya dengan cara yang mendekati kenyataan. Meskipun dialog sel muncul di sana-sini, aku berulang kali mengatakan kepada sutradara bahwa aku ingin [adegan romantis] sedekat mungkin dengan kenyataan.”

Chemistry keduanya dapat disaksikan dalam drama Yumi's Cells yang mulai tayang pada 17 September 2021.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio