Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Aktor Korea Ini Jago Berbahasa Inggris

14 September 2021 18:30 | 2031 hits

DREAMERS.ID - Mungkin ada yang belum kamu ketahui, bahwa sederet aktor Korea ini ternyata fasih berbahasa Inggris. Mereka punya latar belakang berbeda, ada yang pernah tinggal di luar negeri sampai main film Hollywood.

Berikut ini lima aktor Korea yang fasih berbahasa Inggris:

Choi Woo Shik

Choi Wo Shik pernah tinggal di Vancouver, Kanada ketika dia masih berusia sekitar 12 tahun. Dia tinggal di sana cukup lama sampai berusia 21 tahun. Aktor 'Parasite' ini kemudian kembali ke Korea untuk mengejar karir akting.

Ahn Hyo Seop

Ahn Hye Seop juga pernah tinggal di luar negeri. Ia menjadi fasih berbahasa Inggris ketika keluarganya pindah ke Toronto, Kanada. Kemudian dia kembali ke Korea untuk mewujudkan mimpinya menjadi selebriti.

Baca juga: Foto-foto Sunhwa, Eunji Apink, hingga Lee Sun Bin Berhasil Mendaki Puncak Tertinggi Korsel

Kim Ji Suk

Kim Ji Suk pernah bersekolah di Inggris saat masih SMP dan SMA, di mana bahasa Inggris menjadi bahasa utamanya. Ia juga merupakan lulusan Bahasa Jerman di Universitas Hankuk. Dia memiliki sertifikat untuk mengajar bahasa Inggris dan Jerman.

Lee Seo Jin

Lee Seo Jin belajar bahasa Inggris saat sekolah di Amerika Serikat. Aktor ini mengenyam jurusan bisnis di New York University. Lee Seo Jin beberapa kali menunjukkan kemampuan bahasa Inggrisnya dalam variety show seperti 'Youn's Kitchen'.

Lee Byung Hun

Lee Byung Hun sukses membintangi beberapa film Hollywood seperti 'G.I. Joe: Retaliation', 'G.I. Joe: The Rise of Cobra', 'Red 2', 'The Magnificent Seven', 'Terminator Genisys' dan 'Misconduct'. Tak heran jika ia jago berbahasa Inggris.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio