Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

HaHa Usul Semua Idol yang Pacaran Go Public, Netizen: Matilah K-Pop

07 September 2021 10:00 | 500 hits

DREAMERS.ID - Dalam video terbaru yang diunggah di Studio Lululala, HaHa duduk bersama Park Myung Soo dan Park Joon Hyung membahas tentang cara menangani skandal kencan di industri hiburan hingga menyarankan agar semua bisa go public.

Ketika Park Myung Soo bertanya kepada Park Joon Hyung sebagai idola generasi pertama apakah pernah memiliki skandal, ia menjawab, "Ya, tentu saja. Itu bukan skandal; kami benar-benar berkencan. Bukan dosa bagi manusia untuk berkencan. Aku hanya tidak ingin menyembunyikan apa pun saat itu."

Kemudian, HaHa berbagi bahwa dia ingin agensi K-Pop menangani skandal kencan dengan go public secara bersamaan dalam satu waktu, "Aku berharap semua idola yang berkencan dapat merencanakan ke depan dengan semua pasangan idola lainnya dan agensi masing-masing."

"Kemudian, mereka semua dapat mengungkapkan diri mereka sendiri pada saat yang sama. Tidak ada media yang dapat memutuskan cerita pasangan mana yang akan diliput. Aku tahu faktanya ada begitu banyak pasangan. Semua perusahaan bisa berkumpul di waktu yang sama dan mengungkapkan semuanya," paparnya.

Ayah tiga anak ini menambahkan, "Setiap kali pasangan putus, mereka dapat berkumpul dengan lima puluh pasangan lain yang juga putus baru-baru ini dan mengungkapkan kisah mereka secara bersamaan. Hanya dengan begitu, bukankah [industri] akan bebas?"

Saran itu pun mendapat tanggapan beragam dari netizen, "Kalau begitu situs komunitas akan gila dan tidak ada grup yang akan membuat comeback selama sekitar satu bulan ㅋㅋㅋ". Netizen lain menambahkan, "Matilah K-Pop ㅋㅋㅋ", "Selamat datang di pemakaman K-Pop."

Netizen yang mendukung berkomentar "Saya sebenarnya menyukai ide HaHaㅋㅋㅋ Saya hanya berharap negara kita juga bisa lebih terbuka tentang kencan. Agak aneh untuk berpikir bahwa pasangan harus merahasiakannya bahkan bukan untuk kebaikan mereka sendiri tetapi untuk pendapat orang lain. Pacaran adalah bahkan bukan masalah besar Itu bahkan bukan kejahatan haha itu wajar."

Ada pula netizen yang berkomentar, "Bahkan jika ini untuk para penggemar, bukankah beberapa pasangan ingin merahasiakannya..?", "K-Pop idol itu keren dan 'diidolakan' karena ada unsur misterinya..."

"Saya berharap suasananya akan berubah. Ini agak terlalu radikal, tapi saya pikir semakin banyak idola terbuka tentang skandal, masing-masing fandom menjadi lebih lunak dan berpikiran terbuka tentang kencan," kata netizen lain.

Tentunya, ada juga yang kontra, "Saya tidak setuju, karena ini seperti memberitahu semua pasangan kampus universitas dan rekan perusahaan untuk membuka hubungan mereka." Bagaimana menurut kamu, Dreamers?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio