Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

HYBE Bantah Akuisisi Agensi Penyanyi Trot Im Young Woong

03 September 2021 12:30 | 4609 hits

DREAMERS.ID - HYBE telah membantah laporan yang menyatakan bahwa mereka berencana untuk mengakuisisi Mulgogi Music. Pada 3 Agustus, Munhwa Ilbo melaporkan bahwa HYBE tampaknya sedang mempertimbangkan untuk mengakuisisi agensi yang menaungi penyanyi trot Im Young Woong itu.

Menurut laporan outlet berita tersebut, ketika ditanya apakah benar mereka telah bertemu dengan Mulgogi Music tentang kemungkinan merger atau akuisisi, HYBE menjawab, “Kami tidak dapat memastikan apakah pertemuan itu terjadi.”

Laporan Munhwa Ilbo selanjutnya mengutip sumber yang mengklaim bahwa tanggapan HYBE, dan fakta bahwa mereka tidak melakukan bantahan langsung, menunjukkan bahwa pertemuan semacam itu, pada kenyataannya telah terjadi.

Baca juga: Na PD Rilis Cuplikan The Game Caterers Spesial HYBE, Total 36 Artis!

Namun, kemudian pada hari itu, HYBE secara resmi menutup rumor akuisisi dengan menyangkalnya secara langsung. Agensi menyatakan, “Tidak benar bahwa kami mengakuisisi [Mulgogi Music].”

Sebagai pemenang program audisi hit TV Chosun ‘Mister Trot’, Im Young Woong saat ini berada di bawah kontrak eksklusif dengan jaringan tersebut. Namun, ketika kontraknya dengan TV Chosun berakhir pada 12 September setelah satu tahun enam bulan, ia akan kembali ke agensi aslinya Mulgogi Music untuk kegiatannya di masa depan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio