Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Seo Joon Resmi Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe

03 September 2021 11:45 | 632 hits

DREAMERS.ID - Setelah berbagai rumor yang beredar tentang perannya dalam sekuel film Captain Marvel berjudul The Marvels, Park Seo Joon akhirnya dinyatakan resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe!

Pada Jumat (3/9), Awesome ENT mengumumkan bahwa Park Seo Joon telah terbang untuk syuting film Marvel, tetapi mereka menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut atau mengkonfirmasi secara spesifik tentang detil perannya.

“Kami berterima kasih kepada banyak orang yang telah menunjukkan minat dan dukungan untuk Park Seo Joon saat dia mengambil tantangan baru ini,” kata agensi.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

“Kami sangat menyadari bahwa banyak orang yang penasaran dengan nama film yang akan dibintanginya, karakternya, lokasi syuting, dan jadwal syutingnya, tetapi kami berencana untuk mengungkapkan detail filmnya di kemudian hari."

Praktis, Park Seo Joon sekarang menjadi aktor Korea ketiga yang membintangi film Marvel setelah Claudia Kim di film Avengers: Age of Ultron, dan Ma Dong Seok di film Eternals yang dijadwalkan rilis tahun ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio