Dreamland
>
Film
>
Article

Gong Myung Gabung Jadi Anggota Tetap 'House on Wheels 3'

02 September 2021 11:45 | 806 hits

DREAMERS.ID - Kakak Doyoung NCT, aktor Gong Myung dilaporkan akan bergabung dengan para pemeran 'House on Wheels 3' di tvN. Melansir Soompi, menurut satu laporan media eksklusif, Gong Myung terpilih sebagai anggota pemeran reguler untuk reality show tvN tersebut.

'House on Wheels' adalah sebuah reality show di mana para pemerannya melakukan perjalanan melintasi negeri menggunakan mobil kemah, dan mengundang para tamu untuk tinggal bersama mereka selama sehari.

Musim keduanya yang menampilkan aktor Im Siwan telah berakhir pada bulan Juni, dan sedang bersiap untuk musim ketiga. Siwan dikonfirmasi tidak akan muncul di musim ketiga karena bentrok dengan jadwal dramanya.

Dengan demikian Gong Myung akan menjadi maknae baru di variety show tersebut. Penonton akan melihat chemistry-nya dengan aktor veteran Sung Dong Il dan Kim Hee Won. Sebelumnya, musim pertama 'House on Wheels' juga menampilkan aktor Yeo Jin Goo sebagai anggota tetap.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

PD Kang Goong berkomentar, “Kami bersyukur Gong Myung dengan senang hati setuju untuk tampil di 'House on Wheels 3'. Penonton dapat melihat sisi murni dan polos aktor Gong Myung.”

Gong Myung sendiri telah menerima banyak perhatian karena aktingnya yang mengesankan dalam serial drama dan film populer, termasuk 'Drinking Solo', 'The Bride of Habaek', film 'Extreme Job', dan banyak lagi. Saat ini, dia berperan sebagai Pangeran Yang Myung dalam drama SBS 'Lovers of the Red Sky'.

'House on Wheels 3' sendiri dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio