Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Yoo Jung Hingga Byun Woo Seok Bintangi Film Romantis Netflix

01 September 2021 11:15 | 624 hits

DREAMERS.ID - Film Netflix Original berjudul 20th Century Girl mengumumkan jajaran pemain utama yang bertabur bintang yakni Kim Yoo Jung, Byun Woo Seok, Park Jung Woo, dan Noh Yoon Seo. Film ini hadir dengan genre romansa anak muda.

20th Century Girl mengisahkan tentang cinta pertama yang menyakitkan namun menggetarkan hati dari Na Bo Ra yang berusia 17 tahun pada tahun 1999, yang kepadanya persahabatan datang sebelum cinta, dan kemunculan kembali cinta pertamanya di abad ke-21.

Kim Yoo Jung akan memerankan karakter gadis abad ke-20, Na Bo Ra. Dia akrab dengan Taekwondo dan memiliki rasa kesetiaan yang besar untuk teman-temannya, bahkan membantu cinta sepihak temannya untuk Baek Hyun Jin dengan rajin mengawasi setiap gerakannya untuknya.

Melihat dari kemampuan aktingnya yang tidak perlu diragukan, Kim Yoo Jung akan dengan jelas melukiskan beragam emosi yang dialami Na Bo Ra bersama dengan gejolak yang dihadapi remaja berusia 17 tahun antara cinta dan persahabatan.

Byun Woo Seok yang populer dari drama Record of Youth akan membuat hati pemirsa berdebar dengan berperan sebagai Poong Woon Ho, yang merupakan teman sekelas Na Bo Ra di sekolah menengah atas dan sesama anggota klub penyiaran.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Park Jung Woo akan memerankan karakter Baek Hyun Jin, yang merupakan teman dekat Poong Woon Ho dan target pengamatan Na Bo Ra sebagai cinta sepihak sahabatnya Yeon Doo. Ia terkenal dari perannya di drama Team Bulldog: Off-duty Investigation dan web drama Love Playlist.

Aktris pendatang baru Noh Yoon Seo akan memerankan Yeon Doo, yang jatuh cinta pada Baek Hyun Jin pada pandangan pertama. Dia berangkat ke Amerika Serikat untuk operasi jantung setelah Na Bo Ra bersumpah menjaga persahabatan abadi dan bertugas mengamati Baek Hyun Jin.

Kim Yoo Jung dan Noh Yoon Seo akan menggambarkan persahabatan nyata antara dua gadis yang sangat berbeda satu sama lain sambil menggambarkan momen dari cinta pertama mereka. Fyi, Noh Yoon Seo mengawali karir sebagai model, kemudian mengikuti audisi untuk karakter Yeon Doo dan dinilai sangat cocok.

20th Century Girl akan diproduksi oleh Yong Film, yang juga memproduksi film The Call, Believer, Luck Key, The Handmaiden, dan The Beauty Inside. Serta disutradarai oleh Bang Woo Ri yang karyanya diakui di Blue Dragon Film Awards.

Mengenai produksi film baru Netflix ini, sumber dari Yong Film menyatakan, “Dari 'The Call' hingga '20th Century Girl,' kami dengan senang hati menyapa pemirsa di seluruh dunia melalui Netflix. Karena ini pertama kalinya kami menampilkan film romantis, kami akan melakukan yang terbaik untuk menampilkan yang baru.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio