Dreamland
>
Musik
>
Article

Yuju eks GFRIEND Gabung Agensi Kang Daniel

01 September 2021 09:45 | 633 hits

DREAMERS.ID - Satu per satu mantan anggota GFRIEND melanjutkan perjalanan karirnya dengan agensi baru. Kini, Yuju si main vocalist telah resmi menandatangani kontrak dengan agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment.

Pada Rabu (1/9), KONNECT Entertainment mengumumkan kabar tersebut melalui pernyataan resmi, “Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Yuju, yang memiliki suara yang unik dan kuat."

"Dia telah membuktikan potensi serbagunanya sebagai seorang seniman dan kami akan secara aktif mendukungnya melalui manajemen ahli kami yang dioptimalkan sehingga dia dapat mengekspresikan potensi penuhnya," lanjutnya.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Yuju pun berbagi komentarnya setelah masuk agensi baru, “Saya merasa aman untuk bekerja dengan KONNECT Entertainment, yang telah berbagi dengan saya energi yang baik dan rasa hormat yang tulus."

"Saya ingin mendekati publik dengan cara baru dengan citra yang jujur ​​dan musik yang beragam," imbuhnya.

Sebelumnya, setelah GFRIEND bubar dan meninggalkan Source Music, Yerin telah menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency dan Sowon telah bergabung dengan IOK Company sebagai aktris.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio