Dreamland
>
Musik
>
Article

Boy Group Drama ‘Imitation’ Sparkling Puncaki Chart Album Fisik Harian Hanteo

30 Agustus 2021 11:15 | 1058 hits

DREAMERS.ID - Boy group Sparkling dari drama KBS ‘Imitation’ telah keluar dari layar kaca untuk membuat dampak di chart musik dalam kehidupan nyata! Album debut mereka berhasil terjual puluhan ribu kopi dan memuncaki chart harian Hanteo.

Sparkling terdiri dari Yunho, Seonghwa, dan San ATEEZ, serta Suwoong Boys Republic. Mereka adalah boy grup fiksi dari drama KBS ‘Imitation’ yang mengikuti kehidupan para idola di industri hiburan yang kompetitif.

Meskipun bukan grup yang sebenarnya, perilisan "debut" Sparkling berjalan sangat baik, di mana pada 28 Agustus, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa mini album pertama mereka ‘DIAMOND’ telah menduduki puncak chart album fisik harian tanggal 27 Agustus.

Menurut Hanteo Chart, ‘DIAMOND’ berhasil terjual dengan total 25.583 kopi pada 27 Agustus saja, suatu prestasi yang mengesankan untuk sebuah grup fiksi.

Sementara itu, member Sparkling Lee Yoo Jin, Se Young, dan Min Soo (Yunho, Seonghwa, dan San) saat ini bersiap untuk comeback di kehidupan nyata sebagai member ATEEZ dengan merilis album baru ‘ZERO: FEVER Part 3’ pada 13 September mendatang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio