Dreamland
>
Artis
>
Article

Jongho Cedera Lutut, Bagaimana Partisipasinya di Comeback ATEEZ Bulan Depan?

30 Agustus 2021 10:45 | 4571 hits

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyennagkan datang dari salah satu member ATEEZ, Jongho yang mengalami cedera lutut. Pada 28 Agustus lalu, agensi KQ Entertainment merilis pernyataan resmi di laman fancafe mereka untuk mengumumkan kabar tersebut.

Agensi mengatakan, “Baru-baru ini, Jongho mengunjungi rumah sakit karena lututnya terasa tidak nyaman, dan ia didiagnosis mengalami cedera tulang rawan lutut ringan.”

“Meski cedera ringan, ia menahan diri dari koreografi intens untuk pemulihan pergelangan kaki kirinya yang mengalami cedera sebelumnya dan comeback album baru pada bulan September.”

Baca juga: Jongho Kembali Beraktivitas Bareng ATEEZ

“Untuk pulih sepenuhnya, ia berpartisipasi dalam koreografi terbatas untuk konten comeback album baru dan lain-lain, yang dirilis secara berurutan. Oleh karena itu, ia tidak akan berpartisipasi dalam koreografi di acara online Jepang yang akan dimulai hari ini (28/8).”

“Jongho pulih dengan baik, dan ini untuk memastikan partisipasinya di atas panggung dan dalam aktivitas untuk album baru ‘ZERO: FEVER Part 3’. Kami meminta pengertian Anda, dan kami akan melakukan yang terbaik agar dia dapat pulih dengan cepat. Terima kasih,” tutup agensi.

Sementara itu, ATEEZ akan merilis ‘ZERO: FEVER Part 3’ pada 13 September pukul 18:00 KST.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio