Dreamland
>
Film
>
Article

Jelang Comeback, Sungmin Super Junior Sukses Menipu Panelis The King of Masked Singer

30 Agustus 2021 12:00 | 1559 hits

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru The King of Masked Singer, panelis dibuat kebingungan karena terpukau dengan suara dari kontestan yang memakai topeng sendal karet atau Rubber Shoes. Walau pada akhirnya kalah dan harus mengungkap identitasnya.

Rubber Shoes memilih untuk menyanyikan lagu Uphill Road milik Yoon Jong Shin di ronde ketiga dan memamerkan vokalnya yang hangat dan jangkauan emosi yang luas. Ia melawan Mung Bean Pancake Gentleman yang menyanyikan Camellia Lady milik Lee Mi Ja.

Dengan 18 suara berbanding 3, Mung Bean Pancake Gentleman maju untuk menantang sang juara, dan Rubber Shoes mengejutkan panelis dan penonton ketika melepas topengnya karena ternyata ia adalah Sungmin Super Junior.

Di babak-babak awal pertunjukan, Sungmin telah membingungkan panelis tentang apakah dia adalah vokalis pria atau wanita karena jangkauan vokalnya yang luas.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Sungmin berkata, “Setelah mendengar banyak, 'Apakah orang ini laki-laki atau perempuan?', Saya terhanyut di dalamnya dan mencoba menipu semua orang lagi. Saya bahkan mendapat pedikur (perawatan kuku).”

Istri Sungmin, aktris musikal dan penyanyi Kim Sa Eun, juga pernah muncul di The King of Mask Singer. Sungmin mengungkapkan, "Saya sangat ingin tampil di acara ini, jadi saya iri padanya," katanya.

"Saya banyak membantunya berlatih, dan entah bagaimana saya bisa sampai di sini juga.” Sungmin menceritakan bahwa istrinya telah membantunya untuk penampilannya sendiri dengan menganalisis komposisi dan preferensi fisiknya.

Sungmin sendiri saat ini tengah bersiap untuk comeback solo dengan single digital. Dia berkata, “Saya bekerja keras untuk belajar bagaimana menulis dan membuat lagu. Saya ingin mengadakan konser dengan lagu-lagu yang saya tulis dan memberi hadiah kepada artis junior saya dengan lagu-lagu yang bagus juga.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio