Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
5 Lagu Solois Cewek Paling Banyak Didengar di Spotify
30 Agustus 2021 13:00 | 4607 hits

DREAMERS.ID - Tidak hanya boygrup atau girlgrup, namun lagu solois dari industri musik K-Pop juga banyak mencuri hati dan perhatian para penggemar. Berdasarkan data dari Spotify, berikut ini merupakan deretan lagu solois cewek yang paling banyak didengarkan.

1. Rosé - On The Ground

Menjadi yang dinantikan oleh BLINK, 'On The Ground' sukses menjadi lagu debut Rose pasa bulan Maret 2021 lalu yang meraih sekitar 135,5 juta streaming hingga saat ini, sekaligus berada diurutan yang pertama.

2. Rosé - Gone

Tidak hanya 'On The Ground', lagu Rosé berjudul 'Gone' juga banyak disukai oleh penggemar K-Pop. Lagu yang dirilis pada bulan Maret ini telah diputar sebanyak 86,74 juta kali di Spotify.

Baca juga: Deratan Dance Lagu K-Pop Viral Paruh Pertama 2022 (Part 2)

3. ITZY - Mafia In The Morning

Tentunya lagu comeback dari ITZY pada bulan April lalu ini juga sukses mencuri hati penggemar. Meskipun menurut beberapa pendengar, lagu ini cukup berbeda dengan imej ITZY sebelumnya. Namun, 'Mafia in The Morning' sukses didengar sekitar 69,12 juta kali streaming.

4. Weeekly - After School

Siapa sih yang ngga kena virus 'After School' dari Weeekly. Lagunya yang easy listening sukses membuat pendengar terngiang-ngiang. Tidak heran lagu yang dirilis pada bulan Maret tersebut telah didengarkan lebih dari 68,94 juta kali.

5. IU - Celebrity

Meskipun telah dirilis sejak awal tahun 2021, tepatnya dibulan Januari. Lagu IU berjudul 'Celebrity' masih banyak didengarkan, dan hingga saat ini telah mencatat lebih dari 61,85 juta kali streaming.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio