Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Mencicipi Beragam Dessert di Cafe Layered, Bikin Bingung Milihnya

29 Agustus 2021 15:30 | 1628 hits

DREAMERS.ID - Tidak heran jika Korea Selatan menjadi negara yang sering di kunjungi oleh wisatawan asing, karena memiliki tempat-tempat unik yang pasti tidak boleh ketinggalan untuk datangi.

Ada beragam kafe dengan interior yang unik dan lucu, serta makanan dan minuman yang wajib dicicipi. Salah satunya kafe yang berada dekat dengan stasiun Anguk, Korea Selatan yang bernama Cafe Layered. 

Cafe Layered memiliki desain interior seperti rumah bergaya Hanok tua yang lucu hingga memberi poin plus dalam suasana kafe ini. Dari luar, kafe ini juga sudah menunjukkan nuansa klasik.

Saat memasuki toko, kamu akan melihat beragam scone dan kue yang berada di tengah-tengah kafe dalam berbagai rasa mulai dari manis hingga gurih. Karena kafe ini tempatnya tidak begitu luas, disarankan untuk datang sekitar jam 11 pagi untuk mendapat tempat duduk.

Menu makanan yang terpopuler di sini yaitu Victoria Cake yang harganya 7000 Won (sekitar Rp 84rb), kue dilapisi selai rasberry serta krim mentega yang tebal memiliki rasa yang manis tetapi juga asam menyegarkan. 

Baca juga: Nongkrong di Cafe Booter, Lokasi Syuting Drama 'The Law Cafe'

Selain itu ada Matcha Angbutter Scone seharga 5.000 Won (sekitar Rp 60rb) yang berbentuk seperti burger mini, berisikan pasta kacang merah dengan krim matcha yang lembut, serta sedikit rasa asin yang cocok dengan rasa kacang merah yang manis.

Kamu juga bisa memilih Earl Grey Scone seharga 4.500 Won (sekitar Rp 54rb) yang dipanggang hingga berwarna coklat keemasan, lalu diatasnya ada mentega batang serta krim coklat dan potongan putih kecil itu adalah garam laut untuk menambah rasa gurih.

Minuman yang wajib kamu cicipi di Cafe Layered yaitu Orange Iced Tea seharga 6.000 Won (sekitar Rp 72rb) berupa es jeruk yang dicampur dengan teh merah dan diatasnya diberikan satu scoop es jeruk serut. Rasanya sedikit asam tetapi menyegarkan. 

Ada juga Hot Esinpänner seharga 6.500 Won (sekitar Rp 78rb) yakni double shot espresso dilapisi dengan kopi coklat di bagian bawah lalu ditambahkan cream putih di atasnya. Rasa pahitnya tertutup dengan manisnya cream yang kental.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio