Dreamland
>
Film
>
Article

Sudah Resmi Wamil, Inilah Drama dan Film Jang Ki Yong yang Dirilis Tahun Ini

25 Agustus 2021 18:15 | 974 hits

DREAMERS.ID - Jang Ki Yong resmi masuk wajib militer pada 23 Agustus kemarin. Pria berusia 28 tahun tersebut akan hiatus dari dunia hiburan selama kurang lebih dua tahun selagi bertugas sebagai tentara aktif.

Selagi menahan rindu dengan Jang Ki Yong, yuk simak deretan drama dan film terbarunya yang dirilis sepanjang tahun 2021 ini:

Hello Me

Jang Ki Yong menjadi cameo drama yang dibintangi Kim Young Kwang dan Choi Gang Hee ini. Dia muncul singkat di episode pertama sebagai polisi bersama dengan aktor Lee So Hyuk. Rupanya sutradara 'Hello Me' merupakan sutradara yang sama dengan drama 'Born Again' yang dibintangi keduanya.

Sweet & Sour

Dalam film ini Jang Ki Yong berperan sebagai Jang Hyeok, pria yang menjalin hubungan romantis dengan Jung Da Eun (Chae Soo Bin) yang bekerja sebagai perawat. Jang Hyeok adalah pacar yang manis bagi Jung Da Eun, tetapi sekarang telah berubah.

Jang Hyeok yang bekerja sebagai pegawai kontrak mencoba untuk mendapatkan posisi permanen di perusahaan. Hal ini menempatkan Jang Hyeok dalam posisi bersaing dengan Han Bo Yeong (Krystal) yang juga menginginkan pekerjaan yang sama.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Jang Hyeok dan Han Bo Yeong juga bekerja sama satu sama lain dan hubungan mereka semakin dekat. Saat itu, asmara Jang Hyeok dan Da Eun merenggang. Hati-hati ada plot twist di akhir film!

My Roommate is a Gumiho

Jang Ki Yong berperan sebagai gumiho berusia 999 tahun bernama Shin Woo Yeo. Secara tak sengaja, seorang mahasiswi biasa bernama Lee Dam (Hyeri) menelan kelereng miliknya.

Kelereng tersebut membuat tubuhnya lemah dan hanya Woo Yeo yang bisa membuatnya lebih baik. Karena itu Shin Woo Yeo mengusulkan agar Lee Dam tinggal bersama di rumahnya. Sejak itu benih-benih cinta tumbuh diantara keduanya.

Now, We Are Breaking Up

Jadi satu-satunya drama Jang Ki Yong yang belum tayang, dia beradu akting dengan Song Hye Kyo. Song Hye Kyo akan memerankan Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode yang realis, trendi dan cerdas.

Sementara Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance kaya dan populer yang juga pintar dan tampan. Drama ini dijadwalkan tayang paruh kedua 2021.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio