Dreamland
>
Film
>
Article

Jiyeon T-ara Didapuk Bintangi Film Thriller

25 Agustus 2021 12:10 | 1088 hits

DREAMERS.ID - Jiyeon T-Ara akan muncul di layar lebar sebagai pemeran utama film bergenre thriller yang akan datang berjudul 'Woman of Fire'. Film ini juga dibintangi Song Ji Eun dan Kim Noo Ri.

'Woman of Fire' mengisahkan tentang seorang aktris yang mempersiapkan comeback setelah lama hiatus, kembali terlibat dalam insiden tak terduga yang membuatnya hancur.

Film ini diarahkan sutradara Yoo Young Sun, yang mendapat banyak perhatian sejak debut penyutradaraannya. Dia memenangkan CGV Film Collage Award di Festival Film Internasional Jeonju untuk film debutnya 'The Wicked'.

Jiyeon akan memainkan peran Lee Soo Yeon, yang menjalani kehidupan mewah sebagai aktris terkenal sampai karirnya dipertaruhkan karena satu kesalahan. Setelah dia mengalami kesulitan karena kesalahannya, Lee Soo Yeon bermimpi untuk kembali sebagai aktris sekali lagi.

Baca juga: Rilis Bulan Maret, Jiyeon T-ara Tampil Dramatis dalam Poster Film 'Woman of Fire'

Mantan anggota girlgrup Secret, Song Ji Eun juga membintangi film ini memainkan peran Park Ji Min. Park Ji Min adalah penggemar berat Soo Yeon, dan telah mendukung Soo Yeon sejak awal debutnya.

Selain itu, aktris Kim Noo Ri akan berperan sebagai Song Ga Young, aktris junior yang dikelola oleh agensi yang sama dengan Lee Soo Yeon, yang saat ini menerima banyak cinta dari publik.

'Woman of Fire' kemungkinan akan menyajukan ketegangan melalui hubungan antara aktris, penggemar lamanya, dan aktris yang sedang naik daun saat ini. Syuting kabarnya dijadwalkan akan dimulai minggu ini.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio