Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea yang Paling Banyak Ditonton di Platform TVING

24 Agustus 2021 15:45 | 1445 hits

DREAMERS.ID - Sudah berapa banyak nih drama Korea yang kamu tonton sepanjang tahun 2021? Di tahun ini memang banyak deretan drama dengan berbagai genre yang menarik untuk ditonton, dan tidak melulu soal cinta.

Platform TVING yang merupakan layanan platform menonton online juga ikut menayangkan banyak drama Korea populer tahun ini. Namun, lima drama ini yang paling banyak ditonton di sana, sepanjang paruh pertama 2021.

1. Vincenzo

Drama yang mengisahkan kehidupan seorang pengacara dan mafia ini memang menjadi salah satu yang sering dibicarakan oleh penggemar drama. Terutama karena adegan aksi Song Joong Ki yang berperan sebagai Vincenzo. Drama ini juga dibintangi oleh Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM.

2. The Uncanny Counter

Berada di urutan kedua, ‘The Uncanny Counter’ bahkan sukses menjadi drama yang meraih rating tertinggi sepanjang sejarah OCN. Ceritanya yang tidak menoton dan dikemas secara seru, membuat penonton menantikan season kedua yang dirumorkan bakal tayang di tahun 2022.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

3. Mouse

Tentunya drama Lee Seung Gi di tahun 2021, ‘Mouse’ tidak boleh terlewatkan. Berbagi plot twist yang membuat penonton tercengang selalu ada dalam setiap episodenya. Terlebih penonton juga dibuat berpikir mengenai siapa psikopat sesungguhnya.

4. Doom at Your Service

Kisah cinta beda alam dalam drama ‘Doom at Your Service’ menjadi daya tarik sendiri bagi penonton. Bahkan sejak episode pertama, penonton sudah mulai menebak-nebak ending dari kisah Seo In Guk dan Park Bo Young yang memerankan karakter utama.

5. True Beauty

Sejak dirilis dalam versi webtoon, ‘True Beauty’ sudah sangat populer dikalangan pembaca dan juga penggemar budaya Korea. Dibintangi oleh Cha Eunwoo, Moon Gayoung, dan Hwang In Yeop membuat ‘True Beauty’ menjadi salah satu drama yang paling heboh di tahun 2021.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio