Dreamland
>
Artis
>
Article

Minta Maaf, Joy Red Velvet Berbagi Cerita Romansanya dengan Crush ke Fans

23 Agustus 2021 18:15 | 1321 hits

DREAMERS.ID - Tanggal 23 Agustus menjadi hari bersejarah bagi Reveluv, nama fandom Red Velvet, di mana Joy menjadi anggota pertama yang mengumumkan hubungan asmaranya ke publik. Joy pun menuliskan surat untuk penggemar terkait berita tersebut.

Beberapa jam setelah dikonfirmasi pacaran dengan Crush, Joy membagikan pesan pribadi melalui Lysn. Ia mengawali pesan itu dengan permintaan maaf kepada penggemar yang pasti terkejut mendengar kabar pacarannya.

"Maafkan aku… Luvies, kalian pasti yang paling terkejut dengan berita mendadak ini… Akan lebih baik jika aku bisa memberitahumu sebelumnya… Kalian sangat terkejut, kan?"

"Aku benar-benar minta maaf karena sepertinya aku telah menimbulkan kekhawatiran saat para anggota dan Luvies sangat bersemangat karena berada di atas panggung untuk pertama kalinya," tulis Joy menyinggung comeback Red Velvet setelah 1 tahun 8 bulan.

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

Joy lantas menceritakan asmarany dengan Crush saat ini, "Kami masih pada tahap di mana kami baru saja mengkonfirmasi perasaan kami satu sama lain dan mulai mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit, jadi aku berhati-hati namun panik karena artikel itu keluar secepat ini, tetapi aku menulis posting ini karena aku pikir Luvies bahkan lebih terkejut dariku."

"Aku sangat berharap bahwa Luvies yang telah menghargai dan mencintaiku sampai sekarang dapat memahami dan mendukung... Aku benar-benar minta maaf untuk mengejutkan kalian begitu tiba-tiba."

"Aku benar-benar khawatir kalian akan mengkhawatirkan berbagai hal hari ini. Aku akan berusaha lebih keras sehingga kalian tidak khawatir. Luvies kami yang selalu mencintai kami tanpa menahan diri, maafkan aku dan aku mencintaimu!"

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio