Dreamland
>
Film
>
Article

Drama The Devil Judge Tamat dengan Rating Tertinggi

23 Agustus 2021 10:15 | 589 hits

DREAMERS.ID - Drama tvN The Devil Judge resmi tamat pada Minggu (22/8) malam dengan selesainya konflik dunia distopian yang kejam. Drama ini pun berakhir dengan rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Berdasarkan lembaga rating Nielsen Korea, episode final The Devil Judge mencetak rating nasional rata-rata 8,0 persen dan puncak 10,1 persen, menandai rekor tertinggi sepanjang masa untuk drama yang dibintangi Ji Sung dan Jinyoung GOT7 ini.

Selain itu, The Devil Judge menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel, baik di antara semua pemirsa dan demografi utama berusia 20 hingga 49 tahun, dengan memperoleh rata-rata nasional 4,0 persen dan puncak 5,2 persen.

Baca juga: 5 Karakter Polisi Wanita Tangguh di Drama Korea yang Begitu Membekas

Spoiler alert, akhir dari drama The Devil Judge begitu dramatis dengan Kang Yo Han kembali ke gedung persidangan dan menghancurkan semuanya. Kim Ga On juga akhirnya membantu membersihkan namanya 

Sementara itu, rating KBS 2TV Revolutionary Sisters kembali melonjak di atas angka 30 persen. Episode terbaru dari drama tersebut mencetak rating nasional rata-rata 31,0 persen, melanjutkan kekuasaannya sebagai program kategori apa pun yang paling banyak ditonton pada hari Minggu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio