Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Yeonjun Bicara Soal Kepribadiannya yang Berbeda dan Gaya Unik TXT
21 Agustus 2021 12:30 | 6008 hits

DREAMERS.ID - Yeonjun TXT menghiasi edisi terbaru majalah Elle Korea dan menjalani sesi wawancara, di mana ia berbicara tentang kepribadiannya yang diekspresikan melalui musik dan fashion, hingga keunikan TXT.

“Aku pikir musik dan fashion adalah media yang benar-benar hebat di mana aku dapat mengekspresikan diriku,” kata Yeonjun. “Karena mereka mengizinkan aku untuk mengekspresikan diri dengan gayaku sendiri, tanpa batasan.”

Yeonjun memiliki pesona yang menarik perhatian penggemar dari perbedaan mencolok antara citranya di atas panggung yang kuat selama tampil, dengan kepribadiannya yang imut dan nakal di belakang panggung.

Cowok kelahiran 1999 ini mengaku bahwa dia telah mencoba untuk bertindak "lebih keren" dalam kehidupan nyata agar sesuai dengan citranya di atas panggung, tetapi akhirnya tidak bisa menyembunyikan dirinya yang sebenarnya.

Baca juga: Doyoung, An Yujin, dan Yeonjun Jadi MC SBS Gayo Daejeon Summer 2024

“Ada saat-saat ketika aku bertanya-tanya apakah akan lebih baik bagi ku untuk menunjukkan citra yang lebih tenang dan lebih keren dalam kehidupan sehari-hari ku juga,” ungkapnya. "Tapi kepribadian aku yang sebenarnya terus terlihat."

Untungnya, bagaimanapun, Yeonjun telah menerima untuk menjadi dirinya sendiri. “Aku pikir itu selalu yang terbaik untuk menjadi natural,” paparnya. “Karena aku selalu bersama anggota TXT lainnya, sisi menyenangkanku lebih menonjol.”

Yeonjun juga berbicara tentang sisi seni dan kebanggaannya dalam beragam konsep TXT, “Sama seperti pentingnya bagi setiap orang untuk memiliki individualitas mereka sendiri, aku pikir juga sangat penting bagi sebuah grup untuk memiliki warna unik mereka sendiri,” kata Yeonjun.

“Aku suka bahwa kami memiliki gaya dan arah yang jelas.” Dia menambahkan, “Aku juga belajar bahwa aku memiliki banyak warna sendiri.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio