Dreamland
>
Artis
>
Article

Bobby iKON Umumkan Pernikahan, Calon Istri Melahirkan Bulan Depan

20 Agustus 2021 17:50 | 1430 hits

DREAMERS.ID - Pada 20 Agustus, Bobby secara mengejutkan mengumumkan rencana pernikahannya melalui Instagram dengan surat tulisan tangan untuk para penggemar. Sang kekasih diketahui tengah mengandung anak pertama mereka.

"Halo, ini Bobby iKON. Ada sesuatu yang benar-benar ingin aku katakan kepada kalian hari ini, jadi aku menulis ini setelah banyak berpikir. Aku telah berjanji menikah dengan orang yang aku cintai," tulisnya.

Lalu mengungkapkan, "Aku juga menjadi seorang ayah pada bulan September. Aku senang menyambut anggota keluarga baru, tetapi aku merasa lebih menyesal kepada para penggemar yang pasti terkejut dengan beritaku."

"Aku seharusnya memberi tahu kalian lebih awal, tetapi aku minta maaf karena aku memberi tahu kalian belakangan karena aku khawatir lebih dari apa pun karena alasan ini," ujarnya.

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Bobby menjelaskan, "Aku merasa tanggung jawab yang berat karena aku pikir aku telah menyebabkan beban emosional yang besar kepada orang-orang yang selalu membantu dan mendukungku yang banyak kekurangan dalam banyak hal."

Ia pun meminta maaf atas kabar mengejutkan ini, "Aku dengan tulus meminta maaf kepada orang-orang yang terluka atau bingung dengan beritaku. Aku akan menjadi orang yang tidak membuat malu orang tuaku bersama dengan member iKON dan fans yang telah menjadikan kekuranganku sebagai seseorang yang dibutuhkan di dunia ini."

"Lebih dari segalanya, aku akan bekerja lebih keras untuk tidak membahayakan para anggota dan penggemar yang menunggu kegiatan iKON," tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio