Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Nayeon TWICE Bicara Soal Peduli Lingkungan dan Bagikan Tips Skincare
20 Agustus 2021 13:00 | 657 hits

DREAMERS.ID - Nayeon menunjukkan kecantikannya yang fresh untuk majalah Elle edisi September. Sepanjang pemotretan, member TWICE ini memamerkan kulitnya yang cerah dan bercahaya, sementara dalam wawancara yang menyertainya, ia menyinggung tentang kepeduliannya terhadap lingkungan.

Dia berbagi, “Aku mencoba mengurangi penggunaan barang sekali pakai. Bahkan ketika aku memesan (makanan) takeout, aku mencoba yang terbaik untuk memilih tempat yang menggunakan wadah kertas yang dapat didaur ulang.”

Menyusul berakhirnya promosi TWICE baru-baru ini untuk ‘Alcohol-free’, Nayeon menjelaskan bahwa dia menemukan kembali pentingnya penyembuhan dan kenyamanan yang disediakan alam.

Baca juga: Nayeon TWICE Tetapkan Rekor Baru untuk Solois K-Pop Wanita di Billboard 200

Berbicara tentang skincare, ia mengungkapkan, “Aku menikmati perawatan kulit. Ketika aku menemukan produk yang bagus, aku menjadi bersemangat dan rajin merekomendasikannya kepada para member.”

Sebagai tips, Nayeon berbagi, “Ketika aku merasa kulitku tidak dalam kondisi baik, aku hanya memakai beberapa lapis krim.”

Mengingat TWICE telah mencoba berbagai konsep, Nayeon ditanya tentang kesenangan dalam menggambarkan musik secara visual. Dia menjawab, “Ini sangat menyenangkan, dan itu adalah pekerjaan yang memotivasi.”

“Karena aku telah mencoba berbagai macam hal setelah debutku, seiring berjalannya waktu, aku benar-benar merasakan pentingnya ide-ide baru. Aku senang memikirkannya dengan para member,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio