Dreamland
>
Artis
>
Article

Jeongyeon TWICE Hiatus Lagi untuk Pemulihan Kesehatan Mental

19 Agustus 2021 10:15 | 409 hits

DREAMERS.ID - Jeongyeon akan rehat lagi dari kegiatan karena masalah kesehatan. Member TWICE ini sebelumnya melakukan hiatus sementara pada Oktober lalu karena kecemasan psikologis, setelah itu ia melanjutkan aktivitasnya pada awal tahun ini.

Pada 18 Agustus, JYP Entertainment mengumumkan bahwa karena gejala panik dan kecemasan psikologis, Jeongyeon tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan TWICE yang dijadwalkan untuk saat ini untuk fokus pada pemulihannya.

Dalam pernyataan resminya, agensi mengatakan, “Kami ingin memberi tahu kalian tentang situasi kesehatan member TWICE Jeongyeon saat ini. Jeongyeon saat ini mengalami kepanikan dan kecemasan psikologis.”

“Meskipun Jeongyeon melakukan jadwalnya dengan secara bersamaan mengambil tindakan untuk pemulihan, kami menghargai kesehatan artis kami sebagai masalah yang paling penting."

Baca juga: Jeongyeon Akan Absen dari Konser TWICE karena Masalah Kesehatan

"Oleh karena itu, setelah diskusi mendalam secara internal disertai dengan tindakan medis profesional, kami telah memutuskan bahwa Jeongyeon perlu memiliki waktu yang cukup untuk fokus pada pemulihan dan istirahatnya.”

“Setelah berdiskusi dengan Jeongyeon sendiri dan member TWICE lainnya, kami menginformasikan bahwa Jeongyeon tidak akan dapat menghadiri aktivitas TWICE untuk sementara waktu di jadwal mendatang.”

“Sebagai label artis, kami akan memberikan prosedur terbaik bagi Jeongyeon untuk pulih dengan waktu yang cukup. Kami dengan hormat meminta cinta dan dukungan kalian untuk pemulihan penuh Jeongyeon. Terima kasih,” tutup JYP.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio