Dreamland
>
Film
>
Article

Masih PDKT, Jinyoung dan Krystal Nikmati Momen Manis di ‘Police University’

17 Agustus 2021 18:30 | 809 hits

DREAMERS.ID - Drama KBS ‘Police University’ telah merilis potongan gambar untuk Jinyoung B1A4 dan Krystal f(x)! Episode terbaru drama yang menampilkan adegan ini akan tayang pada 17 Agustus pukul 9 malam KST.

‘Police University’ menceritakan kisah investigasi kacau yang terjadi ketika seorang profesor di universitas kepolisian elit bekerja sama dengan para mahasiswanya, di mana salah satunya adalah seorang peretas jenius.

Jinyoung dan Krystal berperan sebagai mahasiswa Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee, sementara Cha Tae Hyun berperan sebagai detektif yang menjadi profesor, Yoo Dong Man.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Di tengah rasa penasaran penonton tentang apakah Kang Sun Ho akan dapat memenangkan hati Oh Kang Hee, drama ini mengungkap momen manis antara kedua karakter tersebut. Dalam foto, mereka duduk bersebelahan di perpustakaan. Kang Sun Ho membeku karena terkejut, seolah-olah dia tidak percaya dia bersamanya.

Di sisi lain, Oh Kang Hee tersenyum cerah, dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana hubungan mereka akan berubah di episode mendatang.

Tim produksi drama berbagi, “Kami berharap pemirsa memperhatikan bagaimana hubungan yang menggelitik dan menyegarkan antara Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee akan berubah. Secara khusus, mereka dapat menantikan chemistry 'cinta pertama' dari mereka yang indah untuk dilihat.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio