Dreamland
>
Film
>
Article

5 Idol K-Pop yang Cocok Perankan Karakter Gumiho

16 Agustus 2021 17:00 | 1258 hits

DREAMERS.ID - Legenda gumiho atau rubah berekor sembilan di Korea Selatan kerap diadaptasi dalam kisah drama Korea. Gumiho sering digambarkan dengan karakter yang tidak seram, tampan, memesona, tetapi sangat misterius.

Berikut ini deretan idol Kpop pria yang cocok berperan sebagai gumiho:

Yuta NCT

Yuta memiliki energi yang kuat dan selalu berterus terang tentang pendapatnya. Di atas panggung, dia sangat berkharisma. Sehingga pesonanya tak akan diragukan untuk memerankan karakter gumiho.

Taeyang SF9

Memancarkan aura seksi, Taeyang memiliki mata yang bisa membuat siapapun menggila dengan satu lirikan. Pesonanya juga tidak main-main, menjadikannya cocok sebagai gumiho.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Jinyoung GOT7

Makin aktif sebagai aktor, Jinyoung bisa mengeksplor peran yang belum pernah dimainkannya. Menjadi gumiho salah satu hal yang bisa dicobanya.

N VIXX

Cha Haknyeon atau yang lebih dikenal sebagai N VIXX merupakan pria penuh talenta dan pesona. Mulai debut akting sejak tahun 2014, karakter gumiho merupakan salah satu peran yang belum pernah dimainkannya.

V BTS

Sebagai salah satu idol yang pernah debut sebagai aktor, V BTS memancarkan aura pria misterius yang cocok dengan karakter gumiho. Kangen V untuk comeback membintangi drama lagi nggak sih?

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio