Dreamland
>
Artis
>
Article

Deretan Idol K-Pop Cowok yang Miliki Banyak Fanboy

16 Agustus 2021 16:30 | 3628 hits

DREAMERS.ID - Meskipun penggemar K-Pop kerap didominasi oleh kaum hawa terutama untuk boy grup, namun banyak lho idol K-Pop cowok yang memiliki banyak penggemar dari kaum adam.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop cowok yang memiliki banyak fanboy, bahkan dari yang bukan kpopers.

1. Kim Wooseok UP10TION

Wooseok memang memiliki fanboy yang banyak seperti fangirl yang ia miliki. Ia bahkan tanpa ragu memberikan fan service, seperti memeluk atau berjabat tangan dengan para fanboy, seperti saat ia memperlakukan fangirl.

2. Rowoon SF9

Sudah bukan rahasia lagi jika Rowoon memiliki banyak fanboy, bahkan dibeberapa acara para fanboy tidak segan-segan memberikan teriakan yang akhirnya dinotis oleh sang idola.

3. Taeyang, GD, T.O.P BIGBANG

Sejak memulai debutnya, BIGBANG memang memiliki banyak fanboy yang sama dengan jumlah fangirl. Bahkan, mereka yang bukan dari kalangan kpopers, menyukai BIGBANG khususnya Taeyang, GD, dan T.O.P. LAKIK banget ya!

4. Jackson & JB GOT7

Sama seperti BIGBANG, GOT7 juga memiliki banyak penggemar laki-laki, terutama yang mengidolakan Jackson dan JB. Imej swag dan maco mungkin menjadi salah satu alasan GOT7 memiliki banyak fanboy.

5. Cha Eunwoo ASTRO

Siapa sih yang engga terpesona dengan visual Cha Eunwoo? Bahkan para laki-laki juga mengakui bahwa Cha Eunwoo memiliki wajah yang sangat tampan. Hal ini membuatnya juga memiliki banyak fanboy.

6. N VIXX

Memiliki konsep maco, VIXX juga memiliki banyak fanboy terutama mereka yang mengidolakan N. Bahkan sangat terlihat bahwa para fanboy dengan tulus menyayangi N. Begitupun juga N yang sangat menyayangi penggemarnya.

7. Taecyeon & Junho 2PM

Sama dengan BIGBANG, 2PM juga memiliki konsep yang sangat macho. Hal ini membuat 2PM, khususnya Taecyeon dan Junho memiliki banyak penggemar laki-laki.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio