Dreamland
>
Film
>
Article

Drama Terbaru KBS ‘Dali & Cocky Prince’ Rilis Detail Karakter

16 Agustus 2021 13:15 | 979 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, pihak KBS telah merilis moment pembacaan skrip pertama untuk drama Dali & Cocky Prince, yang dihadiri oleh Kim Min Jae, Park Gyu Young, Kwon Yool, Hwang Hee, Yeonwoo, Woo Hee Jin, Ahn Kil Kang, Ahn Se Ha, hingga Hwang Bo Ra.

Sutradara Lee Jung Sub memberikan komentar, “Aku bersyukur dapat membuat drama dengan artis yang mengagumkan. Aku akan bekerja dengan santai sehingga kami dapat bersenang-senang selama syuting. Aku harap kami dapat membuat kebahagiaan bersama”.

Membicarakan mengenai karakter, Kim Min Jae akan berperan sebagai Jin Mu Hak, ia memiliki bakat dalam berbisnis, terlebih keluarganya memiliki restoran sup, dan menjadi perusahaan makanan global DonDon F&B.

Park Gyu Young berperan sebagai Kim Da Li, anak tunggal dari keluarga elite dan direktur dari museum seni. Karakternya elegan, dan menguasai 7 bahasa. Sementara itu Kwon Yool berperan sebagai Tae Jin, yang kerap berselisih dengan Mu Hak namun manis dengan Da Li.


Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Ada juga Hwang Hee yang berperan sebagai Won Tak, polisi yang telah berteman dengan Mu Hak sejak masih muda. Yeonwoo berperan sebagai Chak Hee, kurator yang bekerja dengan Mu Hak.

Pihak produksi juga memberikan komentar, “Kami mengucapkan terima kasih atas semangat para aktor dan aktris yang menunjukkan chemistry sempurna seolah-olah mereka telah bekerja bersama dalam waktu yang lama bahkan sejak sesi pembacaan naskah dimulai”.

“Karena banyak penonton yang menantikan proyek kami, kami akan bekerja sama sampai akhir untuk menampilkan drama yang hebat,” jelas tim produksi.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio