Dreamland
>
Musik
>
Article

The Boyz Masuk Top 10 Boy Group dengan Penjualan Album Tertinggi di Minggu Pertama

16 Agustus 2021 11:45 | 699 hits

DREAMERS.ID - The Boyz mencapai prestasi yang mengesankan dengan album terbaru mereka! Pekan lalu, boy group ini resmi  comeback pada 9 Agustus dengan mini album keenam mereka ‘THRILL-ING’ yang menampilkan lagu utama ‘THRILL RIDE’.

Pada 16 Agustus, Hanteo Chart mengumumkan bahwa album baru The Boyz ‘THRILL-ING’ telah terjual dengan total 523.630 kopi dalam minggu pertama perilisannya, yaitu periode 9 hingga 15 Agustus.

Angka tersebut tercatat lebih dari dua kali lipat dari rekor penjualan minggu pertama The Boyz sebelumnya sebesar 212.666 kopi yang ditetapkan oleh mini album ‘CHASE’ yang dirilis pada September 2020.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Dengan pencapaian barunya ini, The Boyz kini menjadi boy group kedelapan dengan penjualan album minggu pertama tertinggi dalam sejarah Hanteo, setelah BTS, SEVENTEEN, NCT DREAM, EXO, NCT, TXT, dan X1.

Sementara itu, album ‘THRILL-ING’ berisikan enam lagu, termasuk ‘Thrill Ride’ (lagu utama), ‘Out of Control’, ‘Dancing Till We Drop’, ‘Nightmares’, ‘Merry Bad ending’, dan ‘B.O.Y (Bet on You)’. Beberapa membernya diketahui terlibat dalam penulisan lagu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio