Dreamland
>
Artis
>
Article

Potret Terbaru Keluarga Bahagia Minhwan FT Island dan Yulhee, Gemas!

16 Agustus 2021 11:30 | 1255 hits

DREAMERS.ID - Memasuki tahun pernikahan ketiga, Minhwan FT Island dan Yulhee semakin kompak menjadi orang tua dari tiga anak yang menggemaskan. Potret terbaru keluarga bahagia mereka pun membuat banyak orang tersentuh.

Minhwan saat ini diketahui sedang menjalani wajib militer sebagai tentara cadangan, yakni divisi yang memungkinkannya untuk pulang pergi bertugas dari rumah, sehingga tetap bisa tinggal bersama dengan keluarga kecilnya.

Pada 15 Agustus, Yulhee melalui akun Instagram pribadinya mengunggah foto terbaru bersama Minhwan dan ketiga anaknya. Mereka berpose di depan kaca, di mana Minhwan dan Yulhee menggendong si kembar Ahyoon dan Arin, dan Jae Yul si sulung berdiri.

Baca juga: Minhwan FTISLAND dan Ketiga Anaknya Jadi Member Baru The Return of Superman

Ahyoon dan Arin tampak begitu menggemaskan di usianya yang ke 18 bulan. Begitu pula Jae Yul yang sudah berusia 3 tahun semakin terlihat bakat ketampanannya. Meski tampil sederhana, kehangatan dari keluarga muda ini begitu terasa.

Banyak yang memuji kekompakan Minhwan dan Yulhee dalam membangun rumah tangga di usia muda dengan statusnya sebagai idola. Serta bagaimana Yulhee bisa mengurus ketiga anak di saat Minhwan sedang melangsungkan tugas militer.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio