Dreamland
>
Musik
>
Article

P NATION Rilis Video Perkenalan 10 Trainee SBS ‘LOUD’

16 Agustus 2021 11:15 | 3789 hits

DREAMERS.ID - P NATION telah merilis video baru untuk memperkenalkan para trainee mereka dari program SBS ‘LOUD’! Ada 10 kontestan yang dipilih agensi terebut untuk babak kompetisi di episode selanjutnya.

‘LOUD’ adalah program audisi di mana pendiri JYP Entertainment Park Jin Young dan pendiri P NATION PSY untuk membuat dua boy group baru yang akan debut secara terpisah di bawah agensi masing-masing.

Program ini tidak hanya berfokus pada keterampilan menyanyi dan menari para kontestan, tetapi juga bakat artistik mereka di berbagai bidang termasuk penulisan lagu, produksi, aransemen, alat musik, dan seni rupa.

Baca juga: Cerita Oh Sung Jun LOUD Pilih Masuk P NATION Dibanding SM Entertainment

Dalam episode terbaru ‘LOUD’, 19 kontestan yang tersisa dipilih menjadi JYP Entertainment atau P NATION. Ke-19 kontestan ini akan melanjutkan ke babak kompetisi berikutnya, yang akan disiarkan langsung minggu depan, memulai yang pertama dari tiga babak langsung pertunjukan.

Pada tanggal 15 Agustus, P NATION membagikan video yang memperkenalkan 10 kontestan yang dipilih untuk babak mendatang. Mereka adalah Choi Tae Hun, Jang Hyun Soo, Tanaka Koki, Lee Ye Dam, Cheon Jun Hyeok, Kim Dong Hyun, Daniel Jikal, Oh Sung Jun, Eun Hwi, dan Woo Kyung Jun.

Kedua agensi sebelumnya juga merilis foto grup trainee ‘LOUD’ mereka. Para kontestan yang diikutsertakan dalam JYP Entertainment untuk putaran kompetisi selanjutnya adalah Park Yong Geon, Zo Doo Hyun, Yoon Min, Mitsuyuki Amaru, Youn Dong Yeon, Lee Dong Hyeon, Okamoto Keiju, Lee Gye Hun, dan Kang Hyun Woo.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio