Dreamland
>
Film
>
Article

Persaingan Ketat Rating Drama The Devil Judge dan Revolutionary Sisters

16 Agustus 2021 10:30 | 801 hits

DREAMERS.ID - Pada hari Minggu (15/8) ada dua drama Korea unggulan yang tayang dari stasiun televisi berbeda yakni KBS Revolutionary Sisters dan tvN The Devil Judge. Keduanya sama-sama menguatkan posisi dengan rating tinggi.

Menurut data yang dirilis oleh lembaga Nielsen Korea, episode ke-14 The Devil Judge memperoleh rating nasional rata-rata 6,944 persen, menandai sedikit peningkatan dari episode Sabtu malam dan menjadi rekor rating tertingginya.

The Devil Judge juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel baik di antara semua pemirsa dan di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa ia mencetak rata-rata nasional 2,6 persen dan puncak 3,3 persen.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Angka tersebut sudah terbilang tinggi bagi drama Korea yang tayang di stasiun televisi kabel. The Devil Judge sendiri kini tersisa dua episode lagi yang akan tayang pada tanggal 21 dan 22 Agustus mendatang.

Sementara itu, drama KBS Revolutionary Sisters tetap menjadi program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Minggu malam, dengan rating nasional rata-rata 30,1 persen yang naik dari malam sebelumnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio