Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Rekomendasi 3 Tempat Glamping Terbaik untuk Lepas Stres
15 Agustus 2021 20:30 | 1276 hits

DREAMERS.ID - Berkunjung ke Korea Selatan tidak hanya untuk menikmati kuliner atau ke tempat hits di perkotaan. Kamu bisa mencoba hal baru seperti ke tempat wisata alam terbuka dengan glamping.

Glamping menjadi tren terbaru warga Korea untuk alternatif sebagai menghilangkan stress atau sekedar menghirup udara segar. Glamping seperti versi upgrade dari camping di alam dengan pemandangan pengunungan yang indah, hutan yang ramah serta air yang bersih.

Berikut ini rekomendasi beberapa tempat glamping yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Korea Selatan, dilansir dari Visit Korea.

1. Perkemahan Gunung Maebongsan

Tempat berkemah ini terletak tidak jauh dari Seoul yaitu di Gapyeong, Gyeonggi-do, dengan banyak tempat untuk dikunjungi di dekatnya. Perkemahan Gunung Maebongsan memiliki karavan dan fasilitas glamping juga.

Situs berkemah ini memiliki lembah yang bersih dan kolam renang dan sangat populer, terutama di musim panas. Serta memiliki banyak hal untuk dilihat dan dilakukan seperti Garden of Morning Silence, Pulau Nami, serta Petite France. Harga tiket per malam 149.000 Won (sekitar Rp 1,7jt) untuk 2 orang dewasa. 

2. Around Follie

Ada banyak hotel bintang lima yang mewah dan fasilitas akomodasi yang khas di pulau Jeju, namun kamu harus coba menginap di Around Follie. Tempat ini dirancang mirip seperti bentuk piramida dengan empat ukuran yang berbeda.

Around Follie telah menjadi tempat nomor satu yang sering dikunjungi oleh wisatawan asing untuk merasakan glamping.  Kamu bisa memilih model penginapan atau tenda mana yang ingin diinapi di sana.

Ada yang berbentuk seperti kapal selam berwarna perak yang luas dilengkap dengan semua kebutuhan peralatan seperti kasur, bangku, serta tempat untuk memasak.

Harga per satu malam dimulai dari 160.000 Won (sekitar Rp 1,9jt) untuk 2 orang dewasa yang model Airstream, dan Loft 330.000 Won (sekitar Rp 3,9jt) untuk 2 orang dewasa. 

3. Huttopia Glamping

Apabila berencana main ke Provinsi Gangwon, datanglah ke Hongcheon untuk menemukan lokasi glamping ramah lingkungan dengan konsep kemping yang mewah. Interior didesain dengan kayu minimalis sehingga membuat tempat glamping ini terlihat sangat sejuk.

Huttopia Glamping menyediakan tempat outdoor bisa buat kamu bersantai-santai sambil melihat indahnya pemandangan. Harga tiket glaming per satu malam dimulai dari 129.000 Won (sekitar Rp 1,5jt) untuk 2 orang dewasa. 

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio