Dreamland
>
Film
>
Article

Byungchan VICTON Main Drama Baru Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop, Ini Perannya

13 Agustus 2021 11:00 | 601 hits

DREAMERS.ID - Byungchan VICTON perlahan semakin aktif menjalani karir di dunia seni peran. Setelah sukses debut akting di drama JTBC ‘Live On’ pada tahun lalu dan dipastikan bermain dalam drama baru KBS ‘Yeonmo’ di tahun ini, idola K-Pop itu sudah mengamankan peran untuk drama di tahun depan.

Pada 13 Agustus, Byungchan dikonfirmasi bergabung dalam drama baru Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Agensinya Play M Entertainment secara resmi mengumumkan, “Choi Byungchan VICTON akan berperan dalam drama baru SBS ‘A Business Proposal’ (judul sementara) sebagai Shin Ha Min.”

Diangkat dari novel web populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon, ‘A Business Proposal’ adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

Baca juga: Byungchan VICTON Resmi Gabung Agensi Baru

Kim Sejeong sebelumnya dikonfirmasi akan membintangi drama sebagai pemeran utama wanita Shin Ha Ri, sementara Ahn Hyo Seop dikonfirmasi untuk peran pewaris chaebol Kang Tae Mu.

Byungchan akan memainkan peran sebagai adik laki-laki tampan Shin Ha Ri, Shin Ha Min. Meskipun ia memiliki temperamen yang berapi-api dan mungkin tampak tidak dewasa, Shin Ha Min peduli dengan keluarganya lebih dari siapa pun dan memiliki sisi bijaksana yang tersembunyi.

Sementara itu, drama ‘A Business Proposal’ saat ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2022.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio