Dreamland
>
Film
>
Article

Profil Pemain Pendukung Web Drama ‘Blue Birthday’

13 Agustus 2021 15:00 | 4056 hits

DREAMERS.ID - Web drama Blue Birthday telah sukses mencuri perhatian penonton sejak merilis trailernya. Ceritanya yang seru dengan alur cerita yang unik menjadi alasan drama ini wajib untuk ditonton.

Tidak hanya disukseskan dengan peran Hyeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON, ada 4 pemain pendukung lainnya yang juga mencuri perhatian penonton. Ada siapa aja? Yuk simak dibawah ini.

1. Lee Sang Jun

Berperan sebagai Cha Eun Sung, pria yang mencintai Ha Rin (diperankan oleh Yeri) sejak 10 tahun lalu. Saat dewasa ia bekerja sebagai seorang reporter. Ia juga terlahir dari keluarga kaya dan selalu berpikir positif.

Sang Jun memulai debut aktingnya lewat drama Stage Season 4: Love Spoiler, dan berperan sebagai member grup dance bernama Kim Dae Il.

2. Kim Yi Seo

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Berperan sebagai Ji Hye Min, Kim Yi Seo telah memulai debut aktingnya sebagai pemeran pendukung di drama ‘Designated Survivor: 60 Days’ yang juga dibintangi aktor Ji Jin Hee. Selain itu, Yi Seo juga pernah membintangi drama ‘Live On’.

3. Kim Gyeol Yu

Berperan sebagai Do Soo Jin, sahabat sekaligus roommate Ha Rin. Dia selalu menjaga Ha Rin setelah meninggalnya Seo Jun (diperankan oleh Hongseok PENTAGON).

‘Blue Birthday’ sendiri menjadi  drama yang menandai debut aktingnya. Sebelumnya, artis kelahiran tahun 2000 ini pernah menjadi kontestan program survival Mixnine.

4. Park Joo Hyun

Berperan sebagai Kim Eui Yeong, ia merupakan teman satu sekolah Ha Rin dan Seo Jun. Sama seperti Kim Gyeol Yu, ‘Blue Birthday’ menjadi drama debutnya sebagai aktor.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio