Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Ga Ryeong Alami Alergi Akibat Riasan Mata Drama Love ft (Marriage and Divorce)

12 Agustus 2021 15:45 | 1416 hits

DREAMERS.ID - Lee Ga Ryeong sukses memerankan karakter Boo Hye Ryung dalam drama Love ft (Marriage and Divorce) yang telah tayang dua musim. Ia mengungkapkan cerita di balik layar dari proses transformasinya menjadi karakter tersebut.

Boo Hye Ryung memiliki ciri khas riasan smoky-eyed yang aslinya membuat Lee Ga Ryeong alergi. Dia berkata, “Riasan tebal akan luntur seiring waktu, jadi kami harus terus menyempurnakannya di antara pengambilan gambar."

"Kelopak mata saya kering karena riasan tebal dan saya mengalami beberapa alergi, dan bulu mata palsu yang panjang dan berat membuat mata saya lelah. Tapi saya juga merasakan tekanan membuat aktor lain menunggu karena saya menghabiskan waktu makeup yang lebih lama dari mereka."

Baca juga: Lee Ga Ryeong Bahas Karakter dan Chemistry dengan Sung Hoon

"Saya bekerja keras untuk berlari di antara ruang rias dan lokasi syuting," ujarnya, lalu menambahkan, “Adegan tentang riasan muncul sesekali dalam drama. Ada satu di restoran di mana seorang anak memanggil saya rakun, dan ibu mertua saya bertanya apakah saya tidak bisa melepas bulu mata saya, dan suami saya mengatakan bahwa riasan tebal membuatnya tidak nyaman."

"Tapi karakter saya tidak mendengarkan siapa pun dan berkata, 'Jadi apa! aku adalah aku!' Saya pikir riasan mewakili kepribadian dan gaya hidupnya. Untuk melepasnya merupakan perubahan besar hati baginya. Itu sampai pada titik di mana saya merasa aneh muncul tanpa riasan,” jelasnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio