Dreamland
>
Artis
>
Article

Yuju GFRIEND Berpotensi Gabung Agensi Kang Daniel

12 Agustus 2021 12:00 | 714 hits

DREAMERS.ID - Satu per satu mantan member GFRIEND dikabarkan bergabung dengan agensi baru. Terbaru, Yuju kemungkinan bakal menandatangani kontrak dengan KONNECT Entertainment, rumah bagi artis Kang Daniel, yang juga merupakan CEO agensi tersebut.

Pada 11 Agustus, outlet berita hiburan Celuv Media melaporkan bahwa Yuju telah mengadakan pertemuan dengan KONNECT Entertainment untuk membahas potensi kontrak eksklusif dan kemungkinan akan menandatangani kontrak dengan agensi.

Menanggapi laporan tersebut, KONNECT Entertainment membagikan bahwa belum ada yang dikonfirmasi. Mereka menjelaskan, “Kami berencana untuk memperluas jajaran artis kami, tetapi belum ada hal yang dipastikan. Yuju adalah salah satu artis yang kami temui selama proses itu.”

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Sebelumnya pada bulan Juli, CL bermitra dengan KONNECT Entertainment untuk mengelola aktivitas domestiknya, dan agensi tersebut juga baru-baru ini merekrut produser dan penyanyi-penulis lagu Chancellor.

Setelah GFRIEND bubar dan keluar dari Source Music, Yerin menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency pada bulan Juni, dan Sowon bergabung dengan IOK Company sebagai aktris di bulan lalu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio