Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Inspirasi 5 Outfit Kantor Ala Drama Korea, Bisa Kamu Coba

12 Agustus 2021 17:00 | 2169 hits

DREAMERS.ID - Siapa bilang berpakaian untuk bekerja harus terlihat formal? Bagi penggemar drama Korea pasti tidak asing lagi dengan gaya para pemain yang formal namun tetap stylish. Sehingga tampilan ngantor juga bisa selalu modern dan kekinian. 

Berikut ini beberapa outfit ke kantor ala drama Korea yang bisa menjadi insipirasi kamu, dikutip dari Creatrip.

1. Hotel Del Luna

Gaya vintage sangat populer di Korea akhir-akhir ini. Sama seperti penampilan formal IU dari drama Hotel Del Luna yang klasik. IU mengenakan kemeja sifon tipis berwarna kalem dengan aksen kerah pita pada leher ditambah rok span yang membuat gaya kamu terlihat feminin dan classy.

Tidak jarang juga UI mengenakan blazer set dengan warna senada dengan dipadukan hand bag yang terlihat unik dan elegan. 

2. Start Up

Dalam drama Start Up, Suzy mengenakan banyak pakaian yang kasual. Namun juga bisa terkesan formal ketika sudah memadukannya dengan blazer atau kemeja. Untuk bergaya feminin, pilih kemeja berwarna pastel seperti biru muda, pink, dan krem dengan pola chic di bagian leher atau lengan.

3. Strong Woman Bong Soon

Bagi yang suka berpakaian dengan warna yang fun dan gaya yang lebih manis, bisa melihat fashion Park Bo Young dalam drama Strong Woman Bong Soon. Ia selalu memilih motif-motif dengan warna yang ceria seperti kotak-kotak dan floral.

Lalu dilengkapi dengan memakai high heels dan sepasang kaus kaki setinggi mata kaki untuk membuat tampilan lebih cute. Atau bisa juga padukan kemeja kerah, vest atau rompi rajut kekinian, jeans atau rok, dan sneakers.

4. She Was Pretty

Go Joon Hee menampilkan berbagai penampilan elegan dengan setelan dan rambut pendeknya di She Was Pretty. Ia pernah memadukan rok kulit dengan kemeja longgar berleher rendah yang membuatnya terlihat chic.

Apabila kemeja dengan kerah rendah dirasa kurang formal, bisa memadukannya dengan kemeja biasa. Atau midi dress yang dijadikan outer untuk melapisi kaos turtleneck maupun kemeja dengan aksen renda.

5. What's Wrong With Secretary Kim? 

Pakaian Kim Mi So dalam drama Korea What's Wrong With Secretary Kim memiliki style yang sangat sederhana, chic, feminin, dan tentunya formal sesuai dengan profesinya. Sepanjang drama, Ki Mi So banyak mengenakan blouse flowy warna-warna pastel dengan lengan yang longgar.

Kim Mi So memadukannya dengan rok pensil midi yang membuat penampilannya lebih memukau dan selalu cantik. Ia juga memakai beberapa model high heels serta hand bag sebagai pelengkap.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio