Dreamland
>
Artis
>
Article

Tangani Rumor Jahat, Agensi Seo Kang Joon, Kang Tae Oh, dan Lee Tae Hwan Ambil Jalur Hukum

12 Agustus 2021 11:30 | 683 hits

DREAMERS.ID - Agensi yang manaungi banyak aktor termasuk Seo Kang Joon, Kang Tae Oh, dan Lee Tae Hwan, Man of Creation telah mengambil tindakan hukum untuk melindungi para artisnya dari postingan online yang berbahaya.

Pada 11 Agustus, agensi merilis pernyataan yang mengatakan, “Agensi kami secara teratur mengambil tindakan terhadap mereka yang menulis postingan jahat di berbagai platform media sosial dan komunitas online tentang artis kami, termasuk penyebaran kebohongan, pencemaran nama baik, serangan pribadi, pelanggaran privasi, dan pelecehan seksual. Kami membuat pernyataan tentang kemajuan kami dalam hal ini.”

“April lalu, setelah kami mengumpulkan bukti terkait postingan fitnah terhadap artis kami di Twitter dan komunitas online, firma hukum JEHA mengajukan keluhan atas nama kami ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Investigasi saat ini sedang dilakukan untuk menemukan individu tertentu yang menulis postingan jahat.”

“Melalui pemantauan kami sendiri dan bukti yang dikirimkan penggemar kepada kami, perusahaan kami saat ini memantau dan mengawasi postingan jahat di media sosial dan komunitas online dengan berbagai cara. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas sehingga individu di balik tindakan jahat ini dapat dihukum berat.”

“Selain itu, kami memberi tahu Anda bahwa beragam penghinaan tentang perusahaan kami dan artis kami secara hukum dianggap sebagai penghinaan kriminal, dan membuat rumor palsu dan jahat juga merupakan tindakan ilegal yang jelas, sehingga dapat menjadi alasan untuk hukuman berat.”

“Di masa mendatang, agensi kami akan terus secara teratur mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap postingan jahat yang kejam dan pelanggar berulang melalui pengaduan pidana atau tuntutan perdata atas kerugian, dalam upaya untuk mencoba dan memberantas postingan jahat semacam ini.”

“Selain itu, kami memohon kepada penggemar artis kami untuk terus bekerja sama dengan kami dan melaporkan [postingan semacam ini]. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada banyak orang yang mengirimkan dukungan kepada artis perusahaan kami. Terima kasih,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio