Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Dong Wook Ungkap Kebiasaan Kocak Kim Go Eun dan Gong Yoo Saat Karaoke

11 Agustus 2021 11:15 | 1409 hits

DREAMERS.ID - Kim Go Eun dan Lee Dong Wook saat ini tengah membintangi variety show JTBC Sea of Hope, di mana mereka membuka kafe dan live music di pinggir pantai. Dalam episode terbaru, mereka berbagi cerita tentang hobi berkaraoke.

Lee Dong Wook mengungkapkan kepada Kim Go Eun bahwa dia telah memutuskan untuk berduet dengan Lee Suhyun AKMU. Kim Go Eun bertanya sambil tertawa, “Kenapa seseorang yang bahkan tidak banyak bernyanyi di karaoke tiba-tiba memutuskan untuk bernyanyi secara langsung?”

Setelah mereka berdua tertawa terbahak-bahak, Lee Dong Wook dengan bercanda menjawab, “Yah, ketika kita pergi ke karaoke, kamu dan [Gong Yoo] yang bernyanyi.” Kim Go Eun menimpali, “[Gong Yoo] lebih sering bernyanyi daripada aku.”

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Lee Dong Wook menambahkan, “Jika kita menyanyikan total 10 lagu, Kim Go Eun akan bernyanyi 6 lagu di antaranya, [Gong Yoo] akan menyanyikan 3,5 lagu, dan aku akan menyanyikan 0,5 lagu," paparnya mengungkapkan kebiasaan kocak mereka jika karaoke bersama.

Pemeran karakter Malaikat Maut itu kemudian meledek Kim Go Eun dengan berpura-pura khawatir, “Apa yang akan aku lakukan? Bagaimana aku akan bernyanyi? Aku melakukannya karena Suhyun memintaku.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio