Dreamland
>
Musik
>
Article

Terjual Hampir 2 Kali Lipat, Album Baru Golden Child Pecahkan Rekor Sebelumnya

11 Agustus 2021 11:30 | 1387 hits

DREAMERS.ID - Golden Child menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan dalam penjualan albumnya. Baru-baru ini, boy group tersebut memecahkan rekor pribadi mereka untuk penjualan minggu pertama dengan album terbarunya!

Pada 2 Agustus lalu, Golden Child resmi comeback dengan merilis full album baru mereka yang bertajuk ‘GAME CHANGER’ dan lagu utama yang menyertainya ‘Ra Pam Pam’.

Menurut Hanteo Chart, hanya dalam waktu tiga hari, album tersebut telah memecahkan rekor penjualan minggu pertama Golden Child sebelumnya sebesar 71.485 yang ditetapkan oleh mini album mereka sebelumnya ‘YES’.

Baca juga: Golden Child Melarikan Diri dari Kegelapan dalam MV 'Feel Me'

Hanteo Chart sekarang telah melaporkan bahwa pada minggu pertama perilisannya (2 Agustus hingga 8 Agustus), ‘GAME CHANGER’ terjual secara mengesankan dengan total 126.100 kopi album, hampir dua kali lipat rekor pribadi Golden Child.

Sementara itu dalam album ‘GAME CHANGER’ terdapat 11 lagu, termasuk ‘Game Changer’, ‘Ra Pam Pam’ (lagu utama), ‘Bottom of the Ocean’, ‘Fanfare’, ‘Singing in the Rain’, ‘GAME’, ‘Spell’, ‘ Out the Window’, ‘POPPIN’, ‘That Feeling’, dan ‘I Know’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio