Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea Romantis yang Bikin Betah di Rumah

10 Agustus 2021 21:45 | 2419 hits

DREAMERS.ID - Selama PPKM yang diperpanjang pemerintah, ada beberapa drama Korea romantis yang bisa mengisi waktu sekaligus menghibur kamu di rumah. Berikut adalah lima drama Korea 2021 yang menggetarkan hati dan akan bikin betah di rumah setiap hari:

Nevertheless

Tayang perdana pada 19 Juni, drama yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee ini menceritakan kisah cinta rumit dua mahasiswa seni Yoo Na Bi dan Park Jae Eon. Park Jae Eon merupakan pria yang takut dengan komitmen sementara Na Bi menantikan cinta sejati.

My Roommate is a Gumiho

Dibintangi Jang Ki Yong, Hyeri, Kang Ha Na dan Kom Do Wan, drama fantasi adaptasi webtoon ini menceritakan kisah gumiho berusia 999 tahun bernama Shin Woo Yeo yang secara tak sengaja terlibat insiden dengan seorang mahasiswi biasa bernama Lee Dam.

Doom At Your Service

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Dibintangi Seo In Guk dan Park Bo Young, drama fantasi ini menampilkan persahabatan yang tidak biasa yang berkembang menjadi romansa antara makhluk mitos yang disebut Myul Mang dan manusia biasa, wanita bernama Tak Dong Kyung.

Youth of May

Berlatar peristiwa bersejarah di Gwangju, drama ini menampilkan perjuangan dan harapan sepasang kekasih Kim Myung Hee dan Hwang Hee Tae. Dengan kekacauan yang sedang berlangsung, hubungan Kim Myung Hee dan Hwang Hee Tae diuji.

Hometown Cha Cha Cha

Akan tayang pada 28 Agustus mendatang, drama remake dari film 'Mr. Hong' ini menampilkan Kim Seon Ho dan Shin Min Ah. Ceritanya akan berfokus pada dokter gigi Yoon Hye Jin dan seorang pria pengangguran bernama Hong Doo Shik di desa Gongjin.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio