Dreamland
>
Film
>
Article

Daftar Drama dan Film Populer yang Ditolak Won Bin, Ini Alasannya

10 Agustus 2021 17:32 | 4009 hits

DREAMERS.ID - Nama Won Bin masih selalu menjadi legenda di dunia drama Korea meskipun sudah tidak aktif selama 11 tahun, terutama bagi penggemar lawas. Namun, ternyata aktor kelahiran 10 November 1977 ini telah menolak beberapa drama dan film lho.

Berikut ini merupakan daftar drama dan film populer yang ditawarkan untuk Won Bin, akan tetapi ditolak olehnya.

1. Descendants of The Sun


Image Source: KBS

Siapa sangka bahwa karakter kapten Yoo Shi Jin dalam drama ‘Descendants of the Sun’ awalnya ditawarkan kepada Kim Won Bin, hingga pada akhirnya diperankan oleh Song Joong Ki.

Namun, dilaporkan bahwa aktor tersebut menolak tawaran itu karena beberapa alasan berbeda. Pertama, dia tidak merasa nyaman memotong pendek rambutnya, yang merupakan ciri khas semua pria Korea yang bertugas di militer.

Kedua, sebagian besar syuting berlangsung di luar Korea Selatan, yang tidak dia sukai. Terakhir, produksi akan 100% difilmkan sebelum ditayangkan, yang dilaporkan membebani aktor tersebut.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

2. Along With the Gods: The Two Worlds


Image Source: Lotte Entertainment

Won Bin juga sempat mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai malaikat maut, Gang Rim di film ‘Along With the Gods: The Two Worlds’. Namun ia juga menolaknya, hingga peran tersebut diberikan pada Ha Jung Woo.

Dilaporkan bahwa Won Bin merasa peran sebagai malaikat maut tidak cocok untuknya atau citranya.

3. Train to Busan


Image Source: Next Entertainment World

Nah, terakhir ada film populer ‘Train To Busan’ yang juga ditolak oleh Won Bin nih, Dreamaers. Ia diketahui mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai tokoh utama, Seok Woo.

Menurut laporan yang ada, alasan Won Bin menolak tawaran tersebut adalah dia merasa bahwa karakter tersebut tidak cukup menonjol dalam film tersebut. Namun, pada akhirnya penonton dibuat susah move on dari karakter yang pada akhirnya diperankan oleh Gong Yoo tersebut.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio