Dreamland
>
Artis
>
Article

Keluar dari Namoo Actors Setelah 11 Tahun, Ji Sung Buat Agensi Sendiri?

10 Agustus 2021 15:30 | 1182 hits

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari Ji Sung yang saat ini tengah membintangi drama tvN ‘The Devil Judge’. Pada 10 Agustus, perwakilan industri melaporkan bahwa kontrak sang aktor dengan agensinya Namoo Actors telah berakhir.

Menanggapi laporan tersebut, Namoo Actors mengkonfirmasi kebenaran bahwa sang aktor akan meninggalkan agensi yang telah mendukung karirnya selama 11 tahun terakhir itu. Perwakilan agensi menyatakan, “Kontrak eksklusif kami dengan Ji Sung telah berakhir.”

Meski begitu, pihak Namoo Actors juga masih mendukung selama sisa drama yang sedang dibintanginya. Agensi menambahkan, “Namun, kami akan memberikan dukungan dengan tugas-tugas seperti promosi dan konten untuk sisa drama Sabtu-Minggu tvN ‘The Devil Judge.'”

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Menurut laporan, Ji Sung sedang dalam pembahasan apakah ia akan bergabung dengan agensi yang berbeda atau memulai agensinya sendiri dengan manajernya.

Ji Sung pertama kali menandatangani kontrak dengan Namoo Actors pada tahun 2010 dan terus mengesankan publik dengan berbagai proyek, bahkan menerima Daesang (Grand Prize) untuk ‘Kill Me Heal Me’ pada tahun 2015 dan ‘Defendant’ pada tahun 2017.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio