Dreamland
>
Artis
>
Article

Han Ye Seul Disambut Media Korea Pulang Liburan Bareng Pacar

10 Agustus 2021 11:50 | 752 hits

DREAMERS.ID - Hubungan asmara Han Ye Seul dengan kekasihnya yang memiliki beda usia 10 tahun selalu menjadi sorotan. Kali ini, mereka terlihat di Bandara Internasional Incheon sepulang liburan bersama di Amerika Serikat.

Pada 9 Agustus, Han Ye Seul yang mengenakan t-shirt putih dan celana merah, terlihat keluar dari pintu kedatangan internasional bersama pacarnya, Ryu Seong Jae yang memakai topi dan hoodie hitam, sambil membawa koper masing-masing.

Keduanya tampak terkejut menemukan banyak reporter sudah menunggunya di bandara. Tetapi Han Ye Seul dan Ryu Seong Jae menyapa dengan ramah dan menunjukkan keharmonisannya dengan berpose bersama untuk para reporter.

Baca juga: Han Ye Seul Pertimbangkan Bintangi Drama Pertamanya dalam 4 Tahun

Bagaikan pasangan yang baru pulang bulan madu, keduanya tampil serasi saat berdiri berdampingan. Han Ye Sul melingkarkan tangannya pada lengan Ryu Seong Jae, sementara juga berpose hati dengan tangan yang lain.

Sebelumnya, Han Ye Seul dan sang pacar berangkat ke Amerika Serikat pada tanggal 15 Juli, di tengah isu panas yang menyelimuti hubungan asmaranya. Namun ia tetap membagikan kegiatan liburannya di negeri paman sam melalui Instagram pribadi.

Di tengah kebahagiaan mereka, Youtuber Kim Yong Ho kembali mengeluarkan tuduhan bahwa Han Ye Seul melarikan diri ke Amerika Serikat untuk menghindar setelah ada kasus yang dikonfirmasi muncul di bar Karaoke, tempat dia bertemu pacarnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio