Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Kwang Soo Ungkap Sering Pacaran di Tempat Umum dengan Lee Sun Bin

10 Agustus 2021 13:15 | 1130 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Lee Kwang Soo berbagi tentang hubungan asmaranya dengan aktris cantik Lee Sun Bin, mengungkapkan bahwa keduanya melakukan hal-hal yang sama seperti pasangan pada umumnya.

Melansir dari Koreaboo, Lee Kwang Soo melangsungkan sesi wawancara dengan Hankook Ilbo pada Senin (9/8) pagi waktu Korea, menjelang pemutaran perdana film terbarunya, Sinkhole. Selain membahas film, ia juga menyinggung soal pacarnya.

Lee Kwang Soo menjawab pertanyaan dengan malu-malu, "Itu (hubungan asmaranya) berjalan dengan baik." Dan mengatakan bahwa apa yang mereka jalani sama saja seperti pasangan kekasih lainnya yang bertemu di ruang publik.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

"Hubunganku dengan Lee Sun Bin sebenarnya sama saja seperti pasangan lainnya. Kami tidak ada aturan tidak boleh bertemu di ruang publik. Kami pergi makan di restoran, dan berhubungan dengan baik," paparnya.

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin pertama kali bertemu di Running Man pada tahun 2016. Saat itu, mereka saling bercanda untuk menjadi pasangan. Namun akhirnya, mereka benar berpacaran dan mengungkapkan hubungannya pada tahun 2018.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio