Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Kwang Soo Bicara Kembali Akting dan Kemungkinan Jadi Tamu di Running Man

10 Agustus 2021 10:30 | 710 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Lee Kwang Soo secara resmi meninggalkan variety show SBS 'Running Man' karena cedera pergelangan kaki setelah tampil dalam acara tersebut selama 14 tahun. Kini Lee Kwang Soo kembali ke dunia akting.

Banyak orang menyebut kepergian Lee Kwang Soo dari 'Running Man' sebagai kembalinya dia ke pekerjaannya yang sesungguhnya. Lee Kwang Soo berpendapat, "Saya sendiri tidak yakin tentang itu. Saya pikir saya sama seperti saya sebelumnya. Saya tidak merasakan tekanan untuk kembali ke pekerjaan saya yang sebenarnya."

"Tidak ada yang berubah dari saat saya berada di 'Running Man' dan saat tidak. Saya tidak merasakan tekanan untuk menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dari diri saya karena tidak tampil lagu di 'Running Man'. Saya hanya ingin melanjutkan seperti yang telah saya lakukan sampai sekarang dan melakukan akting terbaik yang saya bisa.”

Lee Kwang Soo baru-baru ini muncul di 'My Little Old Boy', di mana rekannya di 'Running Man', Kim Jong Kook muncul sebagai anggota pemeran tetap. "Bahkan sebelum siaran ditayangkan, saya menelepon Kim Jong Kook dan meminta maaf sebelumnya," katanya.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

“Saya menjelaskan kepadanya bahwa saya mengatakan ini dan ini, dan meskipun di edit, saya tidak benar-benar bertindak sejauh itu. Aku meminta maaf padanya bahkan sebelum episode itu ditayangkan. Tapi dia sudah tahu apa yang saya pikirkan tentang kepribadiannya, jadi dia tidak terlalu terganggu dengan itu.”

Ditanya apakah dia akan menjadi tamu di 'Running Man' di masa depan, Kwang Soo merasa hal tersebut bisa terwujud. “Saya pikir itu akan lucu, tapi saya pikir itu juga akan terasa sangat aneh."

"Tentu saja aku akan sangat disambut untuk melihat mereka semua lagi, seperti kembali ke kampung halaman, tetapi saya tidak tahu. Sulit diungkapkan dengan kata-kata. Saya pikir itu akan terasa sangat berbeda jika saya kembali sebagai tamu daripada sebagai anggota.”

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio