Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wow, Gaun Hijau Davina Bisa Hipnotis Orang

29 Maret 2012 13:00 | 6618 hits

Wow, ternyata sebuah gaun mampu menghipnotis banyak orang lho. Klasik, simple, dan elegan, mungkin itulah yang dapat  dikatakan menyangkut busana yang dikenakan model cantik Davina Veronica ketika menghadiri Panasonic Gobel Awards.

Tampil cantik dengan busana pilihan sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh Davina. Karirnya yang lama diatas panggung catwalk memudahkannya untuk mencari busana yang cocok ketika menghadiri suatu acara.

Di Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-15, misalnya. Penampilan Davina yang elegan dan seksi berhasil menghipnotis tamu undangan yang hadir di XXI Ballroom Djakarta Theater.

Baca juga: akmu

 “Tidak ada persiapan khusus untuk acara ini. Dress hijau ini rancangan desainer Didit Maulana dari Ikat Indonesia. Dia memadukan unsur tenun dan silk,” ungkap Davina.

 “Kebetulan anting yang aku pakai sekarang dikasih teman yang baru pulang dari London. Sedangkan untuk gelangnya sendiri, ini dari Bali,” tambahnya.

Menurutnya apa yang dikenakannya memiliki kesan elegan, klasik dan sederhana, yang menjadi pancaran kepribadian wanita kelahiran Jakarta, 20 Oktober 1978 tersebut. (way)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio