Dreamland
>
Film
>
Article

Drama Love ft Marriage and Divorce Season 3 Akan Tayang Tahun Depan

09 Agustus 2021 11:45 | 17397 hits

DREAMERS.ID - Drama populer TV Chosun Love ft. Marriage and Divorce telah sukses mengakhiri penayangan musim kedua pada Minggu (8/8) malam. Kabarnya, musim ketiga drama perselingkuhan tersebut akan tayang tahun depan.

Pada Senin (9/8), berbagai outlet media lokal Korea mengabarkan bahwa drama Love ft. Marriage and Divorce Season 3 akan tayang perdana sekitar musim panas 2022. Musim ketiga tentu akan menjadi jawaban dari krisis pernikahan yang dihadapi tiga pasangan di dua musim sebelumnya.

Penayangan musim ketiga yang berjarak sekitar satu tahun dari musim kedua dikarenakan proses produksinya cukup tertunda dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya, lantaran para pemeran utama mempertimbangkan acara lain sebagai prioritas mereka.

Baca juga: 7 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Tahun 2022

Love ft. Marriage and Divorce dibintangi oleh Sung Hoon, Lee Ga Ryeong, Lee Tae Gon, Park Joo Mi, Jeon No Min, dan Jeon Soo Kyung. Dikisahkan mereka berperan sebagai pasangan suami istri yang awalnya menjalani kehidupan pernikahan bahagia, kemudian dirusak dengan perselingkuhan.

Drama Love ft. Marriage and Divorce menggambarkan sisi lain dari prahara rumah tangga dari sisi suami, istri, dan pelakor alias perebut laki orang. Drama ini sukses memecahkan rekor tertinggi sepanjang sejarah drama TV Chosun, dan begitu digemari banyak orang karena ceritanya realistis.

Sedikit spoilerLove ft. Marriage and Divorce Season 2 diakhiri dengan adegan yang mengejutkan dan membingungkan, di mana pasangan-pasangan yang menikah kembali berbeda dari prediksi penonton. Seperti karakter Sung Hoon justru menikah dengan Park Joo Mi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio