Dreamland
>
Artis
>
Article

Fantastis, Tarif Endorse Song Hye Kyo Capai 6 M Sekali Posting

06 Agustus 2021 17:30 | 5037 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, terungkap nominal fantastis harga endorse atau mengiklan dari Song Hye Kyo dalam satu postingan Instagram pribadinya yang menyentuh angka fantastis sampai miliaran rupiah.

Dilansir dari Allkpop, episode terbaru Mnet 'TMI NEWS' pada 4 Agustus mengungkapkan nominal bayaran Song Hye Kyo saat menjadi model iklan sekitar 900 juta won (sekitar Rp 11,3 miliar) pada tahun 2019.

Tahun 2021 ini, penghasilan Song Hye Kyo untuk empat iklan menjadi sekitar 3,6 miliar won (sekitar Rp 45 miliar). Kekuatan bintang drama Descendants of the Sun ini sudah sering dibuktikan dalam industri periklanan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sebut saja, BB cream compact yang terlihat digunakannya dilaporkan mencapai 1 juta pesanan, dan lipstik yang ia gunakan terjual lebih dari 160.000 item dalam satu bulan.

Menurut siaran 'TMI NEWS', sebuah merek fashion global menganalisis bahwa satu posting iklan yang dibuat oleh Song Hye Kyo di Instagram pribadinya menawarkan jumlah jaminan sekitar 477.900 dollar AS (sekitar Rp 6,8 miliar).

Menanggapi berita ini, Jun Hyun Moo, MC dari 'TMI NEWS' berkomentar, "Jadi jika dia mengunggah satu postingan dalam tidurnya, itu menjadi iklan 500 juta won (sekitar Rp 6,2 miliar)."

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio